Menu
items. ▼ View Cart

Pengiriman Barang


Mugirahayu Batik menggunakan tiga perusahaan jasa pengiriman paket, yakni JNE, POS, dan TIKI. Namun, Mugirahayu Batik lebih mengutamakan JNE dan POS karena telah terkoneksi ke berbagai daerah/kota di seluruh Indonesia.



Pastikan pilihan jasa kamu sudah kamu sampaikan ke admin, apakah menggunakan JNE atau POS. Jika barang kamu cepat sampai sesuai waktu dan biaya kirim cukup mahal, maka sampaikan kepada admin bahwa pilihanmu menggunakan JNE. Jika kamu tidak ingin berat di biaya pengiriman, maka sampaikan kepada admin bahwa pilihanmu menggunakan POS. Silakan cek biaya jasa pengiriman di sini.


Waktu Pengiriman
  1. Senin-Jumat: Transaksi pembayaran kurang dari pukul 15.00 WIB akan dikirim/diproses hari itu juga. Transaksi lebih dari pukul 17.00 WIB akan dikirim/diproses keesokan harinya.
  2. Sabtu: Transaksi pembayaran kurang dari pukul 12.00 WIB akan dikirim/diproses hari itu juga. Transaksi kurang dari pukul 12.00 WIB akan dikirim/diproses hari kerja berikutnya.
  3. Minggu dan Libur Nasional: Transaksi pembayaran pada hari minggu atau libur nasional, pesanan  kamu akan dikirim/diproses pada hari kerja berikutnya.

Pesanan diproses paling lambat (selambat-lambatnya) 1x24 jam.




0 Reviews:

Post a Comment

Powered by Blogger.

© Mugirahayu Batik
E-commerce template by Irsah inDesigns.